Kamis, 22 Agustus 2013

Slogan ‘Just Do It’ Tak Lagi Dipakai NIKE

Produsen sepatu sport Nike menghadirkan slogan baru dengan tema ‘Possibilities’  menggantikan tema yang sudah terkenal di seantero jagad:  ‘Just Do It’.

NIKE

Melalui kampanye ini, Nike mendefinisikan ulang Just Do It. Kampanye Possibilities membawa  Just Do It dari inspirasi ke tahap untuk bertindak, memungkinkan penonton ikut berpartisipasi dalam tantangan melalui ekosistem digital Nike+.

Possibilities juga bertujuan menginspirasi, mendorong batas-batas, dan berusaha untuk mencapai tujuan baru melalui serangkaian skenario yang seru, menampilkan para atlet all-star dan bintang tamu, tulis Nike dalam siaran persnya yang diterima Kabar24.com hari ini (22/8).

Nike juga mengeluarkan sebuah film untuk mendukung kampanye ini.  Film dimulai dengan kalimat, “Jika Anda dapat berlari sejauh satu mil, ikutilah perlombaan, lari maraton, berlari lebih cepat, melebihi bintang film.”

Serangkaian tantangan dan skenario yang berbeda muncul, masing-masing karakter menantang dalam film – dan penonton – untuk memaksakan diri mereka mencapai target baru.

Film ini dibintangi oleh pemain basket dan juara MVP NBA LeBron James; ikon tenis nomor satu dunia Serena Williams; Gerard Pique dari FC Barcelona dan timnas Spanyol; dan petinju yang membuat sensasi Andre Ward.

Aktor Bradley Cooper bertugas menjadi narator, sedangkan Nicolai Fuglsig menjadi sutradaranya. Tampil juga bintang tamu aktor Chris Pine.

Sebagai bagian dari perayaan 25 tahun Just Do It, pesan inspirasional ini tidak berakhir ketika film selesai. “Selama 25 tahun, kami telah menginspirasi orang untuk Just Do It,” kata Davide Grasso, Nike Global Chief Marketing Officer.

“Dengan Possibilities, kami membawa Just Do It ke tingkat yang benar-benar baru, menunjukkan kepada orang-orang cara baru untuk menetapkan tujuan dan berpikir tentang potensi atletik mereka sendiri, kemudian membantu mereka untuk mencapai tujuan tersebut melalui produk, jasa dan inspirasi. ”

Yang tertarik dengan kampanye baru ini bisa menjelajahi Possibilities  mereka sendiri, melalui beberapa aktivasi, termasuk Nike + Running dan tantangan NikeFuel.

Tantangan fitur pada Nike+ Running menjalankan aplikasi yang memungkinkan pelari untuk menetapkan jarak tujuan akhir, mengundang teman-teman Nike+ untuk bergabung dan berlomba ke garis akhir virtual.

Pengguna dapat menentukan nama tantangan,  tujuan jarak tempuh, jangka waktu dan peserta, dan fitur chatting.

Mulai 20 Agustus  sampai  13 September para pelari yang menggunakan aplikasi Nike+ Running dapat mengakses Nike + mereka menuju pengalaman kemenangan sekali dalam seumur hidup, sebagai bagian dari sumber konsep Nike Free Run.

Ekosistem Nike+ digital memiliki lebih dari 18 juta anggota global, dan siapa saja yang terlibat dalam tantangan ini akan didorong untuk berbagi aktivitas mereka melalui hashtag #justdoit untuk akhirnya membantu mendorong peserta mewujudkan kemungkinan-kemungkinan baru.

Sumber: http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/nike-tak-lagi-pakai-slogan-just-do-it?utm_source=front
Powered by Blogger